Minggu, 19 Februari 2012

Ulah Konyol Guidetti Bikin Geram Koeman

Pelatih Feyenoord Rotterdam, Ronald Koeman, tak bisa menyembunyikan rasa kesalnya dengan ulah striker John Guidetti. Pemain pinjaman dari Manchester City tersebut harus diusir keluar lapangan akibat menerima kartu kuning kedua pada laga melawan RKC Waalwijk.
Kartu kuning kedua yang diterima Guidetti pun terbilang tidak perlu. Ketika mencetak gol lewat titik putih, Guidetti melakukan selebrasi dengan melepas kostumnya. Alhasil, wasit langsung memberikan kartu kuning baginya. Itu merupakan kartu kuning kedua yang diterima Guidetti pada laga tersebut.
Beberapa saat setelah gol Guidetti, RKC mampu menyamakan skor melalui Robert Braber. Skor akhir pun berkesudahan 1-1 dan membuat Feyenoord gagal mengamankan posisi ketiga Eredivisie.
"Saya sangat marah mengenai hal tersebut. Itu merupakan pertandingan yang sulit. Setelah mencetak gol, Guidetti melepaskan kostumnya. Saya tidak percaya dia melakukan hal itu. Dengan 11 lawan 11 kami seharusnya tak kebobolan. Ini tidak boleh terjadi lagi," jawab kesal Koeman.
Dengan kartu merah tersebut, maka Guidetti tidak bisa bermain saat Feyenoord menyambangi markas PSV Eindhoven pada pekan depan. Padahal, Guidetti merupakan tumpuan barisan depan Feyenoord dengan torehan 18 gol sepanjang musim ini bergulir

0 komentar:

Posting Komentar