Minggu, 19 Februari 2012

Turnamen Internasional My Futsal Resmi Dibuka

Mulai Senin (13/2) ini, ajang My Futsal International Tournament 2012 resmi dibuka. Ajang yang berlangsung di GOR My Futsal, Kebayoran Lama, Jakarta, tidak hanya diikuti tim-tim futsal terbaik di Indonesia. Tetapi juga diikuti satu tim dari Malaysia, Red Galacticos.
Di antara tim yang ikut serta, terdapat juara Liga Futsal Indonesia 2011 yakni Pelindo II. Dari kategori tim LFI, tim asal Jakarta Utara ini ditemani oleh Jaya Kencana yang berdomisili di Tangerang Selatan.
Selebihnya, ajang yang diikuti 28 tim ini diikuti oleh tim-tim amatir yang dihuni pemain profesional maupun eks-timnas. Tim-tim tersebut antara lain Raissa, Rizka, Cosmo, dan wakil asal Bandung yakni Futsal 35.
Bagi para peserta, ajang ini tidak hanya sekadar pertaruhan gengsi untuk menjadi tim terbaik. Tetapi juga ajang yang pas untuk uji coba menghadapi lawan-lawan tangguh sebelum mengikuti kompetisi resmi. Tim-tim profesional menjadikan ajang ini untuk uji coba sebelum Liga Futsal Indonesia 2012 dimulai. Sementara, bagi tim amatir untuk mengukur kekuatan sebelum mengikuti Liga Amatir.
Bagaimana dengan tim yang membawa nama daerah? Di My Futsal International Tournament ini, PON Sulsel dan PON Sumbar ingin mengukur kesiapan menjelang berlangsungnya PON 2012 di Riau.
Ajang ini akan berlangsung mulai dari tanggal 13 hingga 19 Februari. Selama babak penyisihan, turnamen berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar