Minggu, 19 Februari 2012

Pirlo Berharap Juventus Tak Lagi Tergelincir

Sempat tertinggal lebih dulu, Juventus akhirnya berhasil membalikkan kedudukan dan mengalahkan Catania 3-1, Sabtu (18/2). Kemenangan ini membawa Juventus ke puncak klasemen sementara, berselisih dua poin dengan AC Milan di peringkat kedua.
Salah satu pahlawan kemenangan I Bianconeri pada laga tersebut adalah Andrea Pirlo. Tak tanggung-tanggung, ia berperan besar untuk seluruh gol yang dibuat Juventus. Pemain berusia 32 tahun ini mencetak satu gol dan dua assist.
Pirlo sendiri mengungkapkan, kemenangan tersebut sangat penting untuk La Vecchia Signora demi trofi juara Serie-A. "Sangat penting untuk mencetak gol, karena kami tertinggal lebih dulu. Kemenangan ini menjadi sangat krusial karena kami meraihnya dengan usaha keras."
Menurut Pirlo, timnya tidak boleh terpeleset jika ingin menjuarai Serie-A. Seperti yang diketahui, selisih poin antara I Bianconeri dengan Milan masih ketat.
"Setiap pertandingan menjadi sangat penting. Raihan tiga poin melawan Catania adalah modal kami untuk terus bersaing meraih gelar. Kami sangat fokus, demi meraih titel juara," tandas dia.

0 komentar:

Posting Komentar