Minggu, 19 Februari 2012

Legenda Man. United dan Liverpool Segera Sambangi Indonesia

Indonesia kembali akan kedatangan beberapa legenda sepak bola dunia. Tak tanggung-tanggung, yang akan hadir adalah mantan pemain bintang dari dua klub raksasa Inggris, Manchester United dan Liverpool.
Selain itu, para mantan pemain Premier League dari tim lain juga akan bergabung bersama mereka. Kedatangan mereka ke Indonesia bertujuan untuk mengikuti kompetisi sepak bola indoor "EPL Masters Indonesia Cup" yang diselenggarakan oleh Berlian Entertainment dan Hybrid Entertainment.
CEO Berlian Entertainment, Dino Hamid mengatakan, legenda Man. United yang akan hadir seperti Nicky Butt, Andy Cole, Quinton Fortune, Bryan Robson, dan mantan pemain Liverpool seperti Robbie Fowler, Steve Mcmanaman serta Dietmar “Didi” Hamann dan beberapa pemain lainnya.
"Kompetisi ini mempertemukan tim Man. United, Liverpool, EPL All Stars (pemai-pemain masters dari klub-klub Premier League) dan perwakilan dari Indonesia Masters," terangnya dalam konferensi pers di FX, Senayan, Jumat (10/2).
"Saya ingin cepat datang ke Indonesia," jelas Hamman melalui Skypie .
Sedianya Man. United juga akan diperkuat oleh Paul Scholes. Akan tetapi, karena dia kembali dikontrak oleh Setan Merah, kedatangannya masih belum bisa dipastikan. "Tapi kami sudah konfirmasi. Paul Scholes hitungannya belum batal," ujarnya.
Sementara itu, Managing Director Hybrid, Darshan Pridhnani menambahkan konsep pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi. Bagi dua tim teratas akan bertemu di Final EPL Masters Indonesia Cup yang digelar pada 27 Mei 2012 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.
"Rencananya mereka akan datang pada 24 Mei  dengan beberapa rangkaian acara seperti Coaching Clinic, meet and greet, serta pertandingan itu sendiri," paparnya.
Lebih lanjut, pihak promotor juga telah menyediakan 1.500 tiket bagi para penggemar yang ingin menyaksikan pertandingan kelas dunia ini secara langsung. Penjualan tiket presale akan dilakukan pada Minggu (12/2) di F1 Main Atrium FX Mall mulai pukul 11.00-18.00 WIB. "Bagi 1.000 pembeli tiket presale pada hari itu akan mendapat kaos EPL," imbuh Dino Hamid. (irawan/ sumber: Tribunnews )
Daftar harga tiket EPL Masters Indonesia Cup:
VIP: Rp 1.500.000 (400 tiket)
Platinum: Rp 1.000.000 (100 tiket)
Gold: Rp 600.000 (500 tiket)
Silver: Rp 450.000 (500 tiket)

0 komentar:

Posting Komentar