Minggu, 19 Februari 2012

Suara Del Piero Bangunkan Gadis Kecil Dari Koma

Sebuah kejadian menarik dialami striker Juventus, Alessandro Del Piero. Tak disangka, hanya melalui suaranya, kapten I Bianconeri itu berhasil membangunkan gadis kecil berusia 12 tahun dari koma.
Nama gadis itu adalah Giada. Seperti dikutip dari Marca , dia sudah melalui empat malam terbaring dalam kondisi koma di rumah sakit, dan membuat seluruh keluarganya cemas. Bahkan, saat itu keluarganya pun sudah pasrah dengan kondisi Giada.
Namun tidak dengan ayahnya, Francesco. Sang ayah tahu, putri kesayangannya itu sangat mengidolai Del Piero. Karenanya, dengan segala perjuangan, Francesco pun berusaha menemui Del Piero untuk meminta bantuan.
Hati sang pemain pun tersentuh mendengar cerita dari Francesco. Meski untuk saat itu tak memiliki kesempatan menjenguk, Del Piero sengaja merekam sebuah video demi memotivasi gadis cilik itu. Dalam videonya, seolah Del Piero berbicara kepada Giada, dan meminta dia secepatnya bangun.
"Halo Giada, aku Alessandro Del Piero. Aku harap kamu segera bangun agar bisa melihat aku mencetak gol. Datanglah menemuiku agar kita bisa saling mengenal," ucap Del Piero melalui video rekaman yang dikirimkan melalui ayah Giada.
Ajaib, setelah mendegar suara idolanya itu, tiba-tiba jari Giada bergerak. Dan, sejam kemudian, tepat pada malam hari, Giada pun terbangun dari koma. Kejadian itu kontan mengundang reaksi sensitif dari seluruh publik Italia. Sejak saat itu, Del Piero tak hanya menjadi idola bagi Gaida, pun pahlawan yang menyelamatkan nyawanya.

0 komentar:

Posting Komentar