Minggu, 19 Februari 2012

Arsenal Terapkan Kebijakan Baru Soal Gaji

Arsenal kerap gagal bersaing dengan klub lain ketika berebut seorang pemain. Mirror Football mengatakan faktor kegagalan utama tersebut karena The Gunners tidak berani memberikan pendapat besar kepada pemain yang diburu.
Kasus Phil Jones, Ashley Young, dan Chris Smalling dikabarkan menjadi contoh. Arsenal kalah bersaing dengan Manchester United untuk ketiga pemain itu karena minim memberikan tawaran gaji.
Ternyata bukan hanya gagal menggaet pemain. Arsenal juga sering ditinggal pergi pemainnya karena tak berani menggelontorkan dana besar untuk peningkatan gaji pemain. Soal ini, Mathieu Flamini, Samir Nasri, Gael Clichy, dan Ashley Cole akhirnya memilih hengkang dari Emirates.
Untuk hal itulah kini manajemen klub mulai menerapkan kebijakan baru. Manajer Arsene Wenger diperbolehkan mengamankan pemainnya yang dianggap berharga dengan nilai kontrak besar.
Pemain yang sedang diusahakan meneken kontrak baru adalah Robin van Persie. Tak mau kehilangan Van Persie, The Gunners kabarnya siap memberikan pendapatan hingga 100 ribu pounds per pekan agar Van Persie mau bertahan di Emirates.

0 komentar:

Posting Komentar