Kamis, 31 Januari 2013

Pemain Madrid yang Mengidolakan Pemain Barcelona

Xabi Alonso

Besar di lingkungan Catalan membuat gelandang Real Madrid ini tidak bisa menyembunyikan kecintaannya pada Barcelona. Belum lagi ditambah fakta bahwa ayah mantan gelandang Real Sociedad dan Liverpool itu adalah eks pemain Barcelona. Selama enam tahun Xabi menjalani masa kanak-kanaknya di Barcelona. Tak pelak klub berjuluk Los Blaugrana ini selalu dekat dengan kehidupan masa muda Xabi dan telah menjadikan klub besutan Tito Vilanova ini sebagai tim favorit di masa remaja.

Luka Modric

Gelandang Kroasia ini boleh sekarang memperkuat Real Madrid. Namun tahukah Anda jauh sebelum dia memutuskan untuk mengenakan seragam Los Blancos, Modric adalah fan Barcelona. Modric tak segan-segan mengakui dirinya selalu dibuat terpesona tatkala menyaksikan penampilan klub terbaik dunia itu. Sempat dispekulasikan akan diboyong Barca pada 2008 silam meski pada akhirnya urung terlaksana, namun Modric di satu kesempatan pernah berfoto dengan seragam kebanggaan klub Catalan itu. Lebih dari itu, Modric rupanya memiliki kostum Barca. "Pastinya hebat jika bisa bermain bagi Barcelona. Saya bangga pelatih Barcelona memantauku. Sebuah tantangan yang murni jika bisa membela tim merah-biru [Barcelona]," cerita Modric.

Mesut Ozil

Penggawa Madrid lainnya yang diketahui ngefans dengan Barcelona adalah Mesut Ozil. Tak lama setelah dia ditransfer dari Werder Bremen, Ozil kemudian mengutarakan perasaan suka citanya bisa mendarat di Spanyol melalui Q&A di situs resmi pribadinya. Di situ, Ozil pun membuka secara terang-terangan kalau dirinya adalah pengagum berat klub pengusung tiki-taka itu. Ditanya soal klub favorit dia di dunia, Ozil dengan tegas menyebut Los Blaugrana pertama, lalu raksasa Turki Fenerbahce.

0 komentar:

Posting Komentar