Kamis, 31 Januari 2013

Man United Transfers

Posisi penjaga gawang menjadi perhatian utama Manchester United musim ini, karena inkonsistensi David de Gea dan Anders Lindegaard. 

Apalagi, De Gea juga masuk bidikan Barcelona sehingga Sir Alex Ferguson dikabarkan memburu Asmir Begovic --yang juga dikejar rival sekota City-- atau Julio Cesar dari Queens Park Rangers. Untuk mantan kiper Inter, Setan Merah harus bersaing dengan Arsenal yang juga mengejar tanda tangan pemain 33 tahun. 

Satu nama yang paling gencar dihubungkan dengan Setan Merah adalah gelandang PSV Eindhoven Kevin Strootman, tapi United sedikit kesulitan memboyong penggawa 22 tahun dalam waktu singat, sehingga kemungkinannya Strootman baru didatangkan akhir musim. 

Berbeda dengan Strootman, pasukan Theatre of Dreams kemungkinan memboyong Victor Wanyama dari Celtic di menit akhir bursa transfer. 

Pemain masuk: Wilfried Zaha (Crystal Palace), Dean Santangelo (Augsburg II)
Pemain keluar: Angelo Henriquez (Wigan Athletic), Bebe (Rio Ave), Joshua King (Blackburn Rovers), Robbie Brady (Hull City), Scott Wootton (Peterborough), Davide Petrucci (Peterborough), Federico Macheda (Stuttgart)

0 komentar:

Posting Komentar