Senin, 22 Oktober 2012

Inter melanjutkan usaha mendatangkan Paulinho

.
Inter Milan dikabarkan terus berupaya untuk mewujudkan transfer gelandang serang Corinthians, Paulinho, pada bursa transfer Januari mendatang.
Paulinho tampil impresif ketika Brasil membantai Jepang 4-0 di laga uji coba, Selasa (16/10) lalu. Gelandang 24 tahun ini sudah dikait-kaitkan dengan Inter sejak bursa transfer musim panas lalu. Ia sebenarnya sempat diberitakan menyepakati kepindahan ke Inter dengan nilai transfer €8 juta, tetapi mendadak berubah pikiran dan memperpanjang kontrak di klubnya.

Klausul penjualan Paulinho kini bernilai €15 juta. Massimo Moratti sudah berupaya mendekati Corinthians supaya mereka bersedia memberi kesempatan kepada Inter untuk melakukan negosiasi.
“Dia salah satu gelandang paling menarik Brasil saat ini,” puji pelatih Andrea Stramaccioni di Tuttosport, seperti dikutip Football Italia.
“Dia gelandang tengah yang bisa bermain dengan formasi dua atau tiga pemain tengah. Dia bisa mencetak gol, berbahaya saat menyerang, dan mampu mengkombinasikan kualitas dengan kemampuan olah bola.”
“Inter dan klub lain sudah mengamati Paulinho, tapi dia masih bersama Corinthians saat ini dan fokus untuk Piala Dunia Antarklub Desember nanti.

0 komentar:

Posting Komentar