Sabtu, 22 September 2012

Roberto Mancini: Arsenal Termasuk Tim Terbaik Dunia (Goal.com)

City akan menjamu Arsenal, Minggu (23/9) dalam lanjutan laga Liga Primer Inggris. Mancini meyakini pertemuan ini akan berlangsung ketat karena kedua tim bersaing di papan atas.

Pelatih asal Italia itu bahkan mengklaim Arsenal sebagai salah satu tim terbaik dunia saat ini dan akan bersaing memperebutkan gelar Liga Primer. Arsenal sendiri pada akhir pekan lalu menang telak 6-1 atas Southampton.

"Mereka salah satu tim terbaik dunia. Mereka belum terkalahkan dan menang besar pada pekan lalu. Ini akan menjadi laga yang sulit karena mereka sangat kuat terutama dalam serangan balik," ucap Mancini pada sebuah konperensi pers.

"Mereka kehilangan Van Persie dan Song tapi sekarang punya banyak pemain bagus seperti Podolski dan Cazorla, sedangkan Giroud saya yakin akan segera bersinar. Saya pikir mereka melakukan langkah yang bagus pada bursa transfer musim panas."

"Kami juga mendatangkan sejumlah pemain baru, tapi mereka masih harus beradaptasi dengan baik. Ini hal yang wajar karena kami harus mendatangkan pemain bagus kalau ingin tetap berjaya. Saya berharap mereka akan tampil lebih baik lagi dan mampu meraih kemenangan pada akhir pekan ini."

0 komentar:

Posting Komentar