Sabtu, 22 September 2012

Preview City vs Arsenal

Hingga matchday keempat Liga Primer Inggris, hanya lima tim yang sejauh ini belum tersentuh yang namanya kekalahan. Dua di antaranya akan mempertaruhkan catatan tersebut di Etihad Stadium.

Ya, Manchester City dan Arsenal akan memerebutkan tiga angka di Eastland, Minggu (23/9) malam WIB. Keduanya juga akan menegaskan siapa di antara mereka yang bisa mempertahankan catatan tak terkalahkan selama mungkin.

Manchester City, tentu saja, dengan status sebagai tuan rumah dan juara bertahan lebih diunggulkan. Bursa taruhan juga menyebut demikian, meski keunggulannya tidak besar.

Adapun Arsenal, yang menunjukkan tren positif dalam beberapa partai terakhir, juga tak bisa dianggap remeh. Ingat, Arsenal punya pengalaman menaklukkan tim besar di kandang lawan. Liverpool adalah korbannya.

Dengan materi pemain yang sama baiknya, diprediksi akan terjadi pertarungan menarik di lini per lini lapangan. Masing-masing arsitek juga dikenal memiliki banyak strategi guna memecah kebuntuan.

Tren performa kedua tim juga kurang lebih sama baiknya. Manchester City memang sedikit terganjal saat di Liga Champions, namun bisa dimaklumi karena lawan yang dihadapi adalah Real Madrid, raksasa Eropa.

Adapun Arsenal mencatat kemenangan 2-1 kemarin saat meladeni juara Ligue 1 Prancis Montpellier.

Apapun itu, laga yang ada di depan mata sudah seharusnya menjadi perhatian tersendiri. Tinggal bagaimana pemain dari masing-masing tim memaksimalkan potensi dan kesempatan yang mereka miliki untuk meraih tiga angka.

0 komentar:

Posting Komentar