Senin, 14 Mei 2012

Penghargaan Newcastle terhadap pemain beragama Islam

Sholat adalah sebuah kewajiban bagi umat islam, tak terkecuali bagi para pemain sepak bola dimanapun berada.  Bagaimana dengan pemain muslim yang bermain dei Eropa? Apa mereka bisa sholat dengan tenang? Apa mereka bisa sholat di tempat yang nyaman?


Kabar baik bagi para pemain sepak bola di Liga Inggris, Newcastle United pada khususnya. Kenapa? Karena baru-baru ini sang arsitek yang dikenal dengan julukan the Magpies, Alan Pardew mengaku berencana menyediakan sebuah tempat ibadah dengan volume Mushola di  Stadion Sports Direct Arena.

Wow, mengapa hal ini dilakukan? Pardew mengaku bahwa pemain yang religius memilii peranan penting bagi klub berjuluk the Magpies tersebut. Sebut saja para pemain Islam yang selalu menjadi starter dari Newcastle United seperti Papiss Cisse, Demba Ba dan Hatem Ben Arfa

Selamat buat pemain - pemain tersebut tentunya. Karena meskipun hanya bersifat rencna namun hal ini sudah dibicarakan dengan sekretaris klub Lee Charnley klub kata sang arsitek kembali.

Semoga saja cepat terealisasi dan dapat memberikan contoh dan di ikuti oleh beberapa klub lain yang juga mempunyai pemain yang beragama Islam. Amiiin

0 komentar:

Posting Komentar