Senin, 14 Mei 2012

Nex Pecahkan Rekor Kendaraan Matik Teririt

ex adalah sebuah varian Kendaraan matik terbaru yang dikeluarkan salah satu vendor sepeda motor kenamaan di Suzuki. Karena merupakan produk baru, tentunya banyak yang belum tahu spesifikasi dari kendaraan nex itu sendiri.


Adapun beberapa andalan kelebihan  Nex itu sendiri dibandingkan dengan matik lain adalah adalah sebagai berikut :


  • Design yang sangat pas untuk anak muda,
  • Lincah, sehingga mudah untuk melakukan zig zag di keramaian
  • Gesit, mudah untuk top speed.
  • dan yang penting Irit.
Dalam hal ini, saya hanya akan membahas tentang irit. Banyak kendaraan Matik yang mengaku irit
Nex Pecahkan Rekor Kendaraan Matik Teririt
Tapi, Suzuki nex ternyata tidak asal mengaku. terbukti dengan didapatkannya sebuah rekor MURI sebagai sebuah kendaraan Matik paling irit yaitu dengan catatan rekor 80,6 KM/Liter.

Rekor ini sekaligus memcahkan rekor atas Rekor Nex yang terdahulu yaitu 79,6 KM/Liternya. Rekor ini dipecahkan oleh seorang wartawan atas nama Aris, seorang wartawan ibukota. dengan catatan 80,6 KM/Liter tadi.

Dalam pengetesan bertajuk nex-action city touring mengelilingi beberapa lokasi di Jakarta, Aris mampu mengalahkan catatan wartawan lain yang ikut dalam uji coba. Aris mengaku tidak banyak main rem dan putar gas secara perlahan. Ketika jalan menurun, saya lepas gas, setelah itu ngegas lagi. Ya intinya sih tidak banyak mainkan rem dan terlalu menghentak putaran gas," terang Aris membuka resep keiritan Nex.

0 komentar:

Posting Komentar