Senin, 14 Mei 2012

Multiply Resmi Pindah Kantor Pusat Ke Indonesia

Multiply adalah sebuah perusahaan e-comerce yang merupakan situs tujuan belanja yang dinamis yang menghubungkan para penjual dengan para pembelanja yang tertarik dengan bermacam-macam barang dan layanan, mulai dari barang, pakaian dan perngakt rumah tangga.


Kesuksesan Multiply dibangun atas inovasi yan mereka lakukan dan teknologi yang menarik, penjual dapat mendayagunakan foto dengan resolusi yang sangat tinggi yang akan menambah representatif produk yang mereka jual. dan masih banyak lagi yang membuat multiply lebih cepat berkembang.

Dikutip dari situs majalah Online Vivanews.com setelah beberapa waktu lalu mengumumkan rencana perpindahan kantor pusat ke Indonesia. Tidak beberapa kemudian hal ini menjadi kenyataan
Multiply Resmi Pindah Kantor Pusat Ke Indonesia

Akhirnya Multiply resmi pindah kantor pusat dari Amerika ke Indonesia. Hal ini juga disertai dengan perpindahan semua pengembang teknis dan juga produk dari Amerika Ke Indonesia.

Semoga saja dengan pindah kantor, Multiply bisa lebih meningkatkan lagi pelayanan mereka terhadap konsumen dari Indonesia. Serta tidak melakukan kebijakan-kebijakan yang bertentangan dengan hukum di Indonesia. Sehingga perpindahan tersebut menjadi perpindahan yang sama-sama menguntungkan antara Indonesia dan juga Multiply sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar