Kamis, 28 Februari 2013

Rafael Cetak Gol Fantastis, Fabio Alami Dilema

Fabio da Silva merasa tak berdaya ketika melihat saudara kembarnya, Rafael, mencetak gol fantastis ke gawang QPR di laga Liga Primer akhir pekan kemarin.

Seperti diketahui, di pertandingan tersebut, Fabio terpaksa absen dan duduk di bangku penonton karena ia merupakan pemain pinjaman Manchester United.

"Saya senang melihat saudara saya mencetak gol seperti itu. Secara alami saya ingin merayakan gol tersebut. Namun saya duduk disamping presiden QPR!" Ujar Fabio kepadaGloboesporte.

"Saya lantas berkata padanya setelah itu: 'Anda tidak pernah bisa mencetak gol seperti itu! Anda malah mencetak gol ke gawang tim saya!' Tapi saya merasa senang untuknya.

"Saya di musim ini telah banyak berkembang. Kami berdua sudah dewasa. Dia terbang [bersama Manchester United] dan saya kini bermain lebih sering. Perubahan itu menjadikan kita lebih baik," imbuhnya.

Pertandingan itu sendiri dimenangi United dengan skor akhir 2-0.

0 komentar:

Posting Komentar