Jumat, 22 Februari 2013

La Nyalla Mattalitti Minta Sekjen PSSI Diganti

La Nyalla Mattalitti yang telah kembali menjabat sebagai anggota komite eksekutif (Exco) PSSI meminta ketua umum Djohar Arifin Husein untuk menonaktifkan Sekjen PSSI Halim Mahfudz dari jabatannya saat ini.

La Nyalla menilai sosok Halim Mahfudz mengancam proses rekonsiliasi antara PSSI dan KPSI dan juga karena sering bertindak di luar wewenangnya.

"Usulan kami adalah meminta Halim Mahfudz dipecat dari jabatannya, karena dia sering melebihi wewenang ketua umum PSSI," kata La Nyalla.

"Kalau tidak diganti sepakbola tidak akan maju. Makanya kami memberikan wewenang kepada Pak Djohar untuk memilik Sekjen yang baru."

La Nyalla menilai bila Halim tetap dipertahankan sebagai sekjen PSSI, dikhawatirkan kongres PSSI pada 17 Maret mendatang akan kembali tidak menemui titik terang seperti sebelumnya. Oleh karena itu,  La Nyalla berharap dalam rapat Exco selanjutnya semuanya dapat langsung dituntaskan.

"Saat ini 11 anggota Exco telah bergabung. Disitulah semuanya akan dibahas. Semoga tidak ada lagi perbedaan lagi setelah ini," katanya saat dikonfirmasi.

0 komentar:

Posting Komentar