Kamis, 23 September 2010

Libur Lebaran

Setelah menjalani puasa selama 30 hari,maka seluruh muslim yang ada di Bumi ini merayakan Hari Raya Idul Fitri . Hari yang merupakan kemenangan bagi seluruh umat muslim ini diawali dengan :
1.Tabiran
2.Sholat Ied
Selesai melaksanakan Sholat Ied,seluruh jemaat saling bermaaf maafan
Ini adalah Penjelasan Ttg Lebaran secara umum.

Sekarang ini Tentang Libur Lebaran saya:
Sebagian Manusia Melaksanakan Acara Mudik utk saling silaturahmi dgn keluarga.
Tahun ini pun aku Mudik k Bandung
Senang rasanya bisa bertemu saudara2,kakek,dan nenek lagi
saya nyampe di Bandung Jam 11 Malam Pas H-4
Sesampainya di sana,langsung diasmbut oleh kakek dan nenek
Pas Hari H,Seluruh Manusia melaksanakan Solat Ied dan setelah solat ied
aku dan saudara2 ku langsuntg saling silaturahim dan maaf-maafan
Nah,itulah kira2 cerita Libur Liburan aku

0 komentar:

Posting Komentar